Antisipasi Bentrok Susulan, Polisi Berjaga – Jaga

antisipasi bentrokan susulan

topmetro.news – Untuk antisipasi bentrokan susulan antar ojek online (Ojol) dan supir angkutan umum, pihak Polrestabes mengerahkan ratusan personil di Simpang Play Over Jamin Ginting, Medan pada hari Sabtu (13/1/2018) sore. Personil berkumpul di SPBU Jalan Jamin Ginting, Simpang Pos, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang di dapat, sekira pukul 16.00 Wib. Ratusan supir angkot Rahayu berjejer di seputaran Jalan Jamin Ginting, persisnya dekat Pool Bus Sutra. Melihat adanya kumpulan supir angkutan umum tersebut, Kasat Intel AKBP Masana dan Kasat Shabara Donny Siregar, mendatangi tempat kerumunan masa. Kedua Kasat Polrestabes Medan ini pun memberikan pengarahan kepada supir angkutan umum, setengah jam memberi pengarahan supir angkot membubarkan diri.

Tidak lama kemudian, Kapolrestabes Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi datang ke lokasi. Tampak di lokasi, Kasat Intelkam Reskrim AKBP Putu Yudha, Kasat Intel AKBP Masana, Kasat Shabara Donny, Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung SH, MH, Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK.

Di seputaran Jalan Jamin Ginting, tampak ratusan personil yang berjaga di antaranya, Shabara, Brimob bersenjata lengkap, dan petugas berpakaian preman dari Polrestabes Medan dan Polsek Delitua.

Kapolrestabes Medan

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi ketika di konfirmasi, membenarkan prihal adanya perdamaian antara kedua belah pihak.

“Ya benar, sepakat semua menjaga diri dan tidak saling menggerakan masa. Percayakan pada Polisi kami akan menangi dengan obyektif,” jelas Kapolrestabes.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment